Saturday, August 09, 2008

Quick note : Dimana beli baterai & mata pisau

Jika butuh baterai notebook beserta adaptornya, silahkan ke gudangbatere.com

Tapi jika butuh batere dengan ukuran aneh, bisa coba contact ke :

Sarang Baterai
Pertokoan Glodok Jaya,
Lt. Dasar Blok A No.30,
Jakarta Kota 11180.
Telp : (021)659-7889
Fax : (021)659-7889


Minggu lalu saya membeli baterai 1/2AA 3.6V untuk Mac Cube saya. Ketemu percis merek Tadiran. Harganya Rp.75.000,-. Merek Sharp harganya Rp.125.000,-

Kalau butuh mata pisau untuk pisau gergaji, potong, dan untuk applikasi mesin dan industri, coba ke :

Manis Mata
Lindeteves Trade Center (LTC)
Lantai GF1 Blok C27 No.6 & 7
Telp : (021)6220-1436
Fax : (021)3006-3965


Kemain beli mata pisau SKH Double Planner ukuran 610x38x6mm seharga Rp.275.000,-

6 comments:

mPitzky said...

cari cowok ganteng dimana om? pesenin satu dunk. ganteng dan tinggi dan macho yah. jangan pake kaos. hyuuuuukkk...

idarmadi said...

@ mpitzky. Kalau 'ganteng' sih relatip yah, tapi kalo tinggi dan berotot kayaknya banyak di Pasar Induk Kramat Jati... para tukang panggul beras.. wakakakaka... kagak pake kaos pulak... :D

yendoel said...

wakakaka..baca balasan commentnya. beli mata pisau buat apaan sih pak...

idarmadi said...

buat pisau potong. :) Kalo muter2 Glodok belakang, bisa ketemu barang2 yang aneh aneh ajah....

aNdRi said...

boss, makasih banyak info nya neh...
/me lagi bingung mo beli baterai bwat G5 neh...
pas browsing, nyasar kesini deh
ni lagi menuju TKP

Salam,
aNdRi

idarmadi said...

@ andri

Semoga sukses huntingnya. :D